Selasa, 03 Juni 2008

Klik disini untuk TESTIMONIAL Kesaksian


BATU GINJAL DI SEMBUHKAN

SUPRATOMO, PEMALANG

  • Saya menderita batu ginjal sejak 10 tahun yang lalu, bila kambuh pinggang rasanya sakit sekali yang tiada henti-hentinya sampai tiga/empat hari. Biasanya sakit akan terhenti bila ada serbuk batu yang keluar bersama air kencing. Rasa sakit ini berlangsung rutin setiap bulan di pinggang sebelah kiri. Semakin cemas setelah pada tahun 2000 saya dinyatakan mengidap sakit gula atau diabetes. Saya kontrol setiap bulan kadar gulanya naik turun sekitar 250-350 mg/100 ml. Pada bulan maret 2006 saya dikenalkan pada OXY oleh teman saya, dan sejak itu saya selalu minum air OXY setiap hari sampai sekarang. Dan Alhamdulillah Allah Maha Penyayang dan Pengasih, pada pemeriksaan darah tangngal 26 April 2006, kadar gula darah saya normal yaitu tepat 130 mg/ 100 ml. Dan yang lebih menggembirakan lagi pinggangsaya sudah tidak pernah terasa sakit lagi dan badan terasa segar bugar. Alhamdulillah Allah telah menyembuhkan saya lewat OXY
  • ASAM URAT, TRIGLESERIDA, DIABETES SEMBUH
AHMAD SAMSURI, BANJARBARU

Pengalaman saya dengan OXY adalah sebagai berikut di usia 44 tahun ini penyakit yang hinggap di tubuh saya adalah sebagai berikut Asam Urat, Trigliserida, Diabetes dan sering sakit pinggang. Setelah dikenalkan dengan OXY oleh teman saya di Semarang pada tanggal 22 Desember 2006. Saya periksa di laoratorium dan mengkonsumsi minum OXY 2 (dua) botol perhari. Semua obat dikonsumsi sehari-hari daya hentikan. Setelah menghabiskan OXY 1 (satu) dos (24 botol), kembali saya periksa ke laboratorium. Hasilnya

Diabetes dari 249 Mg/dl menjadi 130 Mg/dl
Trigliserida dari 64 Mg/dl menjadi 81 Mg/dl
Asam Urat dari 64 Mg/dl menjadi 48 Mg/dl
Subhanallah, OXY memang terbukti hebat. Pada saat mengkonsumsi OXY Semua pantangan makanan yang dilarang saya tinggalkan. Sejak itu saya terus mengkonsumsi OXY dan tidak ada lagi mengeluarkan biaya obat rutin sebesar Rp. 35.000,00 / hari
Saya langsung menjadi member dan stockist OXY di kota saya berdomisili, Trims OXY

  • M I PRABOWO, JL. KOL. SUGIONO NO. 10 TAMAN PEMALANG

Pada tanggal 12 Maret 2006, istriku masuk jadi member OXY atas ajakan B. Umi Academi dari Banyubiru, Ambarawa, mulanya ogah-ogahan karena sudah pernah ikut MLM yang lain tak bisa berjalan lancar, karena dipikir untuk menjadi member bisa terjangkau dan fungsi air OXY katanya menyehatkan, maka dia tertarik setelah melihat hasil uji coba kandungan mineral yang ada di OXY dengan air mineral yang lain jauh berbeda, akhirnya membeli juga 1 dos OXY untuk diminum sendiri dengan keluarga. Sebabnya saya menderita beberapa penyakit antara lain Liver, Asam Urat, Kolesterol, Diabetes dan minum berbagai obat lain. Setelah istriku menjadi member OXY, setiap hari aku diberi jatah pagi 1 botol ku minum sebelum makan, dan malam 1 botol sebelum tidur. Kurasakan badanku menjadi fit dan enak, banyak perubahan. Tanggal 1 April 2006 aku dimasukkan menjadi member oleh istriku. Tanggal 2 April 2006, keponakan ku menjadi manten, sepulamh dari resepsi secara tiba-tiba diperutku ada benjolan sebesar telur puyuh di dalam kulit dan diluar kulit berwarna merah terasa sakit sekali. Istriku bilang sudah minum terus OXY itu dan diolesi benjolannya setiap hari, e e e e setelah 2 minggu benjolan itu kempes dan hilang


http://www.oxycjdw.com/testimony.php


Tidak ada komentar: